Home / Berita Terbaru

Adira Finance Membuka Satellite Cibinong-Gunung Putri Selaras dengan Pertumbuhan Pasar dan Bisnis

06 Maret 2024 | Penulis : Adira Finance

Maret 2024 - Membaiknya kondisi ekonomi di Indonesia tahun 2023, mendasari PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) untuk membuka kantor operasional baru dengan skala besar pada tahun 2024. Tercatat, Adira Finance per 19 Februari 2024 sudah memiliki sebanyak 199 kantor daerah yang tersebar di wilayah besar maupun penjuru Indonesia.

Penambahan kantor satellite baru di Area Jabodetabek 1 ini telah dipertimbangkan secara matang terkait service and market share yang akan menjadi target perusahaan pada semester 1 2024. Kantor satellite baru ini berhasil dibuka di Komplek Ferry Sonneville (Ruko Putri Indah Estate) Blok C.17, RT 001 RW 009, Kelurahan Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri. Adapun kantor ini nantinya diproyeksikan untuk melayani dan menjadi solusi finansial bagi masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Peresmian kantor tersebut dihadiri dan diresmikan secara langsung oleh Bapak Krisdianto selaku Kepala Wilayah Jabodetabek 1, Bapak Andry Yusuf Farid sebagai Kepala Kantor Cabang Cibinong-Bogor, serta Bapak Dwi Novianto selaku Kepala Kantor Satellite Cibinong-Gunung Putri. Tidak hanya itu, tamu undangan, tokoh dan masyarakat juga hadir untuk memeriahkan acara peresmian kantor Satellite Cibinong-Gunung Putri tersebut.

Penambahan kantor satellite di area Jabodetabek 1 ini tentunya menjadi angin segar bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Kini, Adira Finance menjadi semakin dekat dan mudah dijangkau oleh setiap pelanggan setianya. Adira Finance akan terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan dengan memusatkan kepuasan pelanggan sebagai fokus capaian perusahaan yang paling utama, karena Adira Finance percaya, dengan membangun hubungan yang harmonis bersama pelanggan dapat meningkatkan pertumbuhan pasar dan bisnis perusahaan secara parsial.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN