Home / Berita Terbaru

Kontribusi Adira Finance Terhadap Pelanggan di Masa Pandemi Covid-19

12 Mei 2020 | Penulis : Adira Finance

Dalam usaha menekan penyebaran virus Corona (Covid-19), dan menjalankan anjuran Pemerintah Indonesia tentang penerapan pembatasan jarak fisik (physical distancing), Adira Finance tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan di lebih dari 190 kantor cabang seluruh Indonesia. Hal tersebut disesuaikan dengan situasi terkini terkait pandemi Covid-19, dengan menjalankan beberapa ketentuan sebagai berikut:


  1. Petugas keamanan akan memeriksa suhu tubuh pelanggan yang akan masuk ke dalam kantor cabang Adira Finance.

  2. Pelanggan juga akan diberikan masker medis gratis dan wajib memakai hand sanitizer pada saat masuk ke dalam kantor cabang Adira Finance.

  3. Diberlakukan kondisi physical distancing pada tempat duduk di area ruang tunggu untuk pelanggan.

  4. Pada saat berinteraksi melayani kebutuhan pelanggan, karyawan Adira Finance dilengkapi dengan masker medis, sarung tangan medis dan alat pelindung muka.

  5. Bagi pelanggan yang datang ke kantor cabang dan melakukan pembayaran tepat waktu, Adira Finance akan memberikan poin reward di aplikasi adiraku serta masker, vitamin, dan hand sanitizer secara gratis.





Regulasi ini merupakan bentuk kontribusi Adira Finance kepada pelanggan dalam melawan Covid-19, dan salah satu gerakan sosial korporasi ‘Adira Finance Untuk Indonesia’ melalui program CSR Covid-19 #BerjuangBersamaSahabat.

Ayo sahabat, tetap waspada dan berjuang melawan virus Covid-19!

#AdiraFinanceUntukIndonesia #BerjuangBersamaSahabat

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN