Home / Berita Terbaru

Launching Produk Pembiayaan Paket Umrah Adira Finance SyariahLaunching Produk Pembiayaan Paket Umrah Adira Finance Syariah

31 Mei 2017 | Penulis : Adira Finance

[gallery type="rectangular" ids="4947,4946"][gallery type="rectangular" ids="4946,4947"]Jakarta (04/04) - Alhamdulillah, kami ucapkan syukur kepada Allah SWT, pada hari Selasa, tanggal 4 April 2017 , bertempat di Al-Jazeerah Signature Restaurant & Lounge, telah diluncurkan produk pembiayaan paket syariah umrah Adira Finance. Produk terbaru yang dibiayai oleh Adira Finance ini menggunakan prinsip syariah akad murabahah. Adira Finance bertindak sebagai penyedia dana, membelikan paket umrah yang diinginkan oleh konsumen dari pihak travel umrah. Pembiayaan paket syariah umrah saat ini menggunakan jaminan BPKB kendaraan bermotor roda dua, roda empat, atau lebih. Selain itu, Adira Finance telah bekerja sama dengan beberapa travel umrah, yang memiliki izin dari Direktorat Jenderal Penyelengaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama dan tergabung dalam asosiasi atau himpunan penyelenggara ibadah umrah atau haji.

Acara launching produk pembiayaan syariah umrah ini dihadiri oleh jajaran Direksi Adira Finance, antara lain Willy Suwandi Dharma (President Director - Chief Executive Officer), Hafid Hadeli (Chief of Sales & Distribution Officer), Swandajani Gunadi (Chief of HC Management & CREM Officer) serta Gardira lainnya. Dari pihak Dewan Pengawas Syariah, dihadiri oleh Prof. DR. H. Fathurrahman Djamil, MA. selaku Ketua Dewan Pengawas Syariah Adira Finance dan DR. H. Noor Achmad, MA. selaku anggota Dewan Pengawas Syariah Adira Finance. Serta dari pihak travel umrah, dihadiri oleh Ahmad Zaki, Solihin, dan Surdi, dari perwakilan ESQ Tours & Travel. Selain itu, acara launching produk ini juga dihadiri oleh rekan-rekan media Adira Finance dan diisi dengan sesi tanya jawab dari pihak media kepada nara sumber.

Paket syariah umrah ini terdiri dari akomodasi tiket pesawat terbang, bus selama di tanah suci, visa umrah, konsumsi makan 3 kali sehari, penginapan, air zam-zam 5 liter perjama’ah, tour guide, asuransi perjalanan dan fasilitas lainnya, sesuai paket umrah yang diinginkan.

Melalui peluncuran produk pembiayaan paket syariah umrah ini, diharapkan konsumen dan masyarakat umum Adira Finance memperoleh kemudahan dalam menjalankan ibadah perjalanan umrah ke Kota Suci Mekkah Al-Mukarrahmah dan Madinah Al-Munawwarah. Dengan keunggulan margin 0%, pembiayaan paket syariah umrah untuk minimal pembelian 2 paket perjalanan dengan tenor 12 sampai maksimal 36 bulan, Insyaa Allah produk ini halal dan penuh barokah. Aamiin yaa robbal’aalamiin.


Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN