Home / Berita Terbaru

Alhamdulilah Adira Finance Mendapatkan Penghargaan Indonesia Top Syariah Awards 2023

11 April 2023 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, 17 Februari 2023 - Adira Finance kembali mendapat prestasi membanggakan, kali ini Adira Finance termasuk dalam salah satu perusahaan yang masuk dalam Indonesia Top Syariah Awards 2023 dengan penghargaan Top Syariah Business Unit in Multifinance Category.

Salah satu cara The Iconomics untuk mengapresiasi perusahaan jasa keuangan yang tumbuh baik di Indonesia adalah dengan adanya 3rd Anniversary Indonesia Top Syariah Awards 2023. Mereka menilai perusahaan asuransi, perbankan, pembiayaan hingga para pemimpin perusahaan dengan sejumlah rangkaian. Juga melakukan pendekatan penilaian berdasar kinerja keuangan tahun 2021 untuk perusahaan jasa keuangan syariah dan menggunakan media monitoring untuk memantau popularitas para pemimpin perusahaan jasa keuangan syariah.

Kandidat dihasilkan dengan menilai keuangan melalui cara ranked scoring dengan bobot masing-masing pada setiap indikator. Total Asset, Total Liabilities, Total Equity, dan Comprehensive Income dengan bobot masing-masing sebesar 20%, serta Return on Asset (ROA) dan Return on Equity (ROE) dengan bobot masing-masing sebesar 10%. Langkah selanjutnya yaitu memantau Growth Net Interest Income Sharia untuk perbankan, Growth Financing Sharia untuk pembiayaan, dan Growth Sharia Participant Funds untuk asuransi.

Terima kasih atas kepercayaan Sahabat, prestasi ini menjadi motivasi untuk Adira Finance untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

Selamat dan sukses untuk Adira Finance!

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN