... ...

Merupakan program Bank Danamon yang memberikan kemudahan bagi konsumen maupun non-konsumen Adira Finance dalam pembuatan rekening Danamon secara digital melalui Aplikasi Adiraku tanpa harus datang langsung ke kantor cabang Bank Danamon dan akan mendapatkan cashback.

 

 

Tabungan Danamon Save adalah produk tabungan khusus untuk konsumen baru yang akan membuka rekening di Danamon

 

Sebagai tabungan utama yang membantu konsumen dalam penyimpanan keuangan maupun bertransaksi secara maupun digital melalui mobile banking

 

Program ini berlangsung mulai dari tanggal 01 Mei - 31 Agustus 2022

 

  1. Konsumen wajib membuka rekening Danamon Save melalui aplikasi Adiraku selama periode program.
  2. Konsumen memberikan persetujuan untuk mengikuti program pada saat proses verifikasi data konsumen melalui video call oleh customer service Danamon.
  3. Konsumen bersedia melakukan penyetoran saldo pertama dan bersedia mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku pada program ini.

 

Program ini hanya berlaku untuk calon konsumen yang belum memiliki rekening tabungan di Bank Danamon dan mau membuka rekening di Bank Danamon melalui aplikasi Adiraku atau aplikasi D-Bank Registration (“Konsumen”)

 

Berikut merupakan benefit yang di dapat adalah sebagai berikut :

  1. Persyaratan pembukaan rekening yang sangat mudah.
  2. Bebas biaya administrasi bulanan.
  3. Bebas biaya tarik tunai, cek saldo, dan Transfer Online antar Bank melalui ATM jaringan PRIMA/ATM Bersama/ALTO, masing – masing 10x dalam sebulan.
    Efektive 2 juni 2022 menjadi Bebas biaya tarik tunai di ATM Bersama, ALTO & Prima dan Transfer via BI Fast , masing – masing 20x dalam sebulan Jika Saldo sebelum transaksi ≥Rp1Juta
  4. Mendapatkan cashback senilai Rp 200.000 bagi konsumen yang melakukan pengisian saldo pertama sebesar Rp 1.000.000 dalam kurun waktu 7 hari setelah pembukaan rekening, dan dana mengendap sampai tanggal pencairan cashback sbb :
    1. Tanggal Setoran Pertama

      Tanggal Saldo Mengendap

      Tanggal pencairan cashback

      1 Mei sd 15 Mei 2022

      16 Mei sd 15 Juni 2022

      15 Juni 2022

      16 Mei sd 30 Mei 2022

      31 Mei sd 30 Juni 2022

      30 Juni 2022

      1 Juni sd 15 Juni 2022

      16 Juni sd 15 Juli 2022

      15 Juli 2022

      16 Juni sd 30 Juni 2022

      30 Juni sd 30 Juli 2022

      30 Juli 2022

      1 Juli sd 15 Juli 2022

      16 Juli sd 15 Agustus 2022

      15 Agustus 2022

      16 Juli sd 30 Juli 2022

      31 Juli sd 30 Agustus 2022

      30 Agustus 2022

      1 Agustus sd 15 Agustus 2022

      16 Agustus sd 15 September 2022

      15 September 2022

      16 Agustus sd 30 Agustus 2022

      31 Agustus sd 30 September 2022

      30 September 2022

  5. Bunga berjenjang yang lebih tinggi sesuai dengan saldo penempatan Anda.
  6. Proses pembukaan rekening tabungan Danamon Save  kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang ke cabang cukup melalui Aplikasi Adiraku
  7. Fitur transaksi terkini melalui Internet Banking Danamon yaitu Danamon Online Banking dan aplikasi D-BANK.
  8. Tabungan ini dapat membantu konsumen dalam mengatur keuangan baik untuk pengeluaran bulanan maupun kebutuhan perencanaan jangka panjang.

 

Dokumen yang perlu disiapkan pada saat pembukaan rekening yaitu :
a)    KTP asli
b)    NPWP asli
c)    Foto tanda tangan

 

Cara pembuatan rekening Danamon melalui Aplikasi Adiraku adalah sebagai berikut :

  1. Konsumen download atau update Aplikasi Adiraku versi terbaru (2.5.0) melalui playstore/appstore
  2. Login pada Aplikasi Adiraku dengan menggunakan nomor HP, setelah masuk ke halaman beranda dapat klik “Lihat Lainnya”
  3. Konsumen akan masuk ke halaman Fitur Adiraku, pilih “Rekening Danamon” pada keterangan produk keuangan lainnya
  4. Konsumen klik “Ajukan sekarang”
  5. Terdapat 4 langkah dalam pengisian data informasi pribadi, isi kolom yang tersedia, yaitu : Nama lengkap sesuai KTP, Nomor KTP, Nomor NPWP, Alamat email, Kota Kelahiran, Jenis Kelamin, Agama dan Status Perkawinan (apabila sudah menikah pada kolom nama pasangan dan pekerjaan pasangan wajib diisi)
  6. Kemudian konsumen mengisi informasi pekerjaan pada kolom yang tersedia, yaitu :
    Jenis Pekerjaan, Nama Perusahaan, Alamat kantor. kemudian klik “Selanjutnya”
  7. Pada langkah berikutnya konsumen mengisikan Informasi Lainnya, yaitu : Status tempat tinggal, Nomor telepon rumah, Penghasilan bulanan, Maksimum transaksi bulanan, Sumber utama penghasilan, Tujuan buka rekening. kemudian klik “Selanjutnya”
  8. Langkah terakhir konsumen diminta mengisikan informasi pendukung, yaitu :
    1. Foto KTP
    2. Foto Selfie
    3. Foto NPWP
    4. Foto tanda tangan, kemudian klik “Lihat ringkasan”
  9.  Setelah mengisi informasi data pribadi, informasi pekerjaan, informasi lainnya dan informasi pendukung, konsumen dapat melihat ringkasan atau dicek terlebih dahulu apakah informasi tersebut sudah sesuai atau belum
  10. Setelah konsumen mengajukan pembukaan rekening Danamon, konsumen perlu verifikasi data secara digital dengan customer service

Buka rekening sekarang di sini

 

Cashback Rp 200.000 didapatkan untuk konsumen yang melakukan pengisian saldo pertama sebesar Rp 1.000.000 ke rekening bank Danamon selambat–lambatnya dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari  setelah konsumen pembukaan rekening dan mengendapkan saldo tersebut selama minimal 30 hari sejak tanggal pengisian saldo pertama.

Tanggal Setoran Pertama

Tanggal Saldo Mengendap

Tanggal pencairan cashback

1 Mei sd 15 Mei 2022

16 Mei sd 15 Juni 2022

15 Juni 2022

16 Mei sd 30 Mei 2022

31 Mei sd 30 Juni 2022

30 Juni 2022

 

Cashback akan dikirimkan ke rekening Danamon Save milik konsumen yang mengikuti program ini selambat-lambatnya 30 hari setelah tanggal pengecekan saldo berdasarkan tanggal setoran awal dan aktivasi aplikasi D-bank.
Misal : Konsumen melakukan setoran awal dan aktivasi D-bank di tanggal 13 Mei 2022, maka konsumen harus mengendapkan saldonya Rp 1.000.000 hingga tanggal 15 Juni 2022 dan cashback akan di transfer tanggal 15 Juni 2022.

 

Apabila konsumen mau menutup tabungan Danamon save, dapat dilakukan melalui Aplikasi D-Bank Pro atau konsumen dapat datang ke kantor cabang terdekat. sebelum melakukan penutupan tabungan, konsumen perlu memastikan untuk menutup rekening Danamon Save Plus menggunakan aplikasi D-bank pro

 

Konsumen dapat menghubungi layanan/Keluhan 24 Jam berikut:
Hello Danamon 1-500-890 atau hellodanamon@danamon.co.id
Layanan Dering Adira Finance:
1.    Call Center 1500511.
2.    Email customercare@adira.co.id
3.    Aplikasi adiraku pada menu “Bantuan”

 

Promo Cashback HUT 66th Danamon klik di sini

Berita Terbaru

Segera download aplikasi
Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920
+62139733232/322

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN