Merupakan program Bank Danamon yang memberikan kemudahan bagi konsumen maupun non-konsumen Adira Finance dalam pembuatan rekening Danamon secara digital melalui Aplikasi Adiraku tanpa harus datang langsung ke kantor cabang Bank Danamon dan akan mendapatkan cashback.
Jenis tabungan yang dibuat adalah rekening D-Save .
Tabungan D-save adalah produk tabungan khusus untuk konsumen baru yang akan membuka rekening di Danamon
Sebagai tabungan utama yang membantu konsumen dalam penyimpanan keuangan maupun bertransaksi secara maupun digital melalui mobile banking
Program ini berlangsung mulai dari tanggal 01 Mei – 30 Juni 2022
Program ini hanya berlaku untuk calon konsumen yang belum memiliki rekening tabungan di Bank Danamon dan mau membuka rekening di Bank Danamon melalui aplikasi Adiraku atau aplikasi D-Bank Registration (“Konsumen”)
Berikut merupakan benefit yang di dapat adalah sebagai berikut :
Tanggal Setoran Pertama
Tanggal Saldo Mengendap
Tanggal pencairan cashback
1 Mei sd 15 Mei 2022
16 Mei sd 15 Juni 2022
15 Juni 2022
16 Mei sd 30 Mei 2022
31 Mei sd 30 Juni 2022
30 Juni 2022
Dokumen yang perlu disiapkan pada saat pembukaan rekening yaitu : a) KTP asli b) NPWP asli c) Foto tanda tangan
Cara pembuatan rekening Danamon melalui Aplikasi Adiraku adalah sebagai berikut :
Buka rekening sekarang di sini
Cashback Rp 200.000 didapatkan untuk konsumen yang melakukan pengisian saldo pertama sebesar Rp 1.000.000 ke rekening bank Danamon selambat–lambatnya dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari setelah konsumen pembukaan rekening dan mengendapkan saldo tersebut selama minimal 30 hari sejak tanggal pengisian saldo pertama.
Cashback akan dikirimkan ke rekening D-Save milik konsumen yang mengikuti program ini selambat-lambatnya 30 hari setelah tanggal pengecekan saldo berdasarkan tanggal setoran awal dan aktivasi aplikasi D-bank. Misal : Konsumen melakukan setoran awal dan aktivasi D-bank di tanggal 13 Mei 2022, maka konsumen harus mengendapkan saldonya Rp 1.000.000 hingga tanggal 15 Juni 2022 dan cashback akan di transfer tanggal 15 Juni 2022.
Apabila konsumen mau menutup tabungan D-save, dapat dilakukan melalui Aplikasi D-Bank Pro atau konsumen dapat datang ke kantor cabang terdekat. sebelum melakukan penutupan tabungan, konsumen perlu memastikan untuk menutup rekening D-save plus menggunakan aplikasi D-bank pro
Konsumen dapat menghubungi layanan/Keluhan 24 Jam berikut: Hello Danamon 1-500-890 atau hellodanamon@danamon.co.id Layanan Dering Adira Finance: 1. Call Center 1500511. 2. Email customercare@adira.co.id 3. Aplikasi adiraku pada menu “Bantuan”
Direktur SDM & Marketing Adira Finance Terpilih Menjadi Top 100...
Adira Finance Gelar Kegiatan Mudik Gratis Bagi Pelanggan dan...
Adira Finance Mencatatkan Laba Bersih Tumbuh 44,3% y/y di...
Adira Finance Berbagi Keberkahan #JadiLebaran di Bulan Ramadhan...
Adira Finance Apresiasi Antusiasme Pengunjung IIMS Hybrid...
Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami untuk informasi terbaru.
Kantor Pusat Adira Finance
Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61Jl. Jend. Sudirman Kav. 25 Karet Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta 12920 +62139733232/322
Produk
Promo
Tentang Adira Finance
Ikuti media sosial kami